-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Kunjungi Beberapa Panti Asuhan,Wujud Rasa Syukur Pak M.Hosen

seribuparitnews.com
Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T06:42:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN, - Sebagai ungkapan rasa syukur atas beroperasinya Transmisi Line (T/L) 150 kv Rengat-Tembilahan yang berlokasi di Jalan Sungai Beringin Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, PT PLN Persero Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM PLN ) melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren, Jumat (25/06/2021). 


Silaturahmi yang dilaksanakan jajaran pengurus YBM PLN UIP Sumbagteng dan PLN Tembilahan itu sekaligus menyalurkan bantuan berupa uang bantuan dari Baitul Maal PLN dan bantuan sembako beras yang diterima masing-masing 10 kg oleh Panti Asuhan Puri Kasih di Jalan Soebrantas, Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Pendidikan, dan Pondok Pesantren Syekh Abdurrahman Siddiq II di Jalan Pelajar. 


Dengan didampingi Manager PLN ULP Tembilahan M Hosen, Ketua YBM PLN UIP Sumbagteng Fazri mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan ungkapan rasa syukur pihak PLN atas rampungnya T/L 150 kv jalur Rengat-Tembilahan yang berada di Jalan Sungai Beringin. Hal itu tentunya berdampak terhadap pasokan listrik di kabupaten Indragiri Hilir yang langsung disalurkan dari Rengat ke Tembilahan. 


"Ini wujud dari kepedulian kami untuk menjaga pasokan listrik tetap tersedia dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Kami minta doa seluruhnya agar diberi kesehatan dan keselamatan dalam bertugas," harap Fazri saat memberikan sambutan di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan.  


Fazri berharap bantuan yang bersumber dari zakat pegawai PLN senilai 2,5% dari gaji perbulan ini dapat benar-benar bermanfaat dan semakin banyak yang menikmati berkah dari zakat pegawai PLN ini. 


"Zakat yang dikumpulkan oleh pegawai PLN di seluruh Indonesia ini dapat juga dirasakan oleh masyarakat. Kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan serta pengurus," sebutnya. 


Sementara itu dikatakan Saiful Anwar, Pengurus Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, ini merupakan hal yang sangat luar biasa. 


"Demikian dikatakan Rasulullah SAW, barang siapa yang mengunjungi dan menyantuni anak yatim, maka akan berdampingan dengan rasul di surga," tuturnya. 


Ia mengatakan bahwa dirinya atas nama anak panti dan para pengurus merasa tersentuh dan mendoakan agar hajat para pegawai PLN dapat segera terkabul.

Penulis : Jun

Komentar

Tampilkan

Terkini