-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Kekompakan Satgas TMMD Ke - 111 Dapat Meringankan Beban Dalam Melaksanakan Pembangunan Jalan

seribuparitnews.com
Sabtu, 26 Juni 2021, Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T05:05:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir, - Setelah hari kemarin sempat tertunda dalam proses pengerjaan sasaran fisik di jalan Yakub 2 yang merupakan jalan penghubung antara Desa Teluk Binian dengan Kecamatan, hari ini Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil mulai mengerjakan kembali sasaran fisik TMMD tersebut. Sabtu (26/06/2021).


Satgas TMMD secara bahu membahu bekerja keras dalam mengerjakan target sasaran fisik jalan Yakub 2.


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK TMMD ke 111 Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa sasaran fisik TMMD ke 111 ini pendorongan bahan materialnya bergantung kepada pasang surutnya air. Karena untuk melansir bahan material ini jaraknya lumayan jauh dari induk sungai dan memanfaatkan kanal yang ada dengan menggunakan pompong lalu dilansir secara bergotong royong oleh Satgas TMMD bersama masyarakat menggunakan karung.


Saat ini proses pengerjaan sasaran fisik di jalan Yakub 2 dengan volume 750 meter dan sudah kita kerjakan kemarin dengan hasil 350 meter atau sekitar 46,66 %,mudah mudahan hari ini kita dapat terus mengejar target persentase pembangunan yang lebih dari hari hari sebelumnya.


Saya juga berharap kepada masyarakat terutama kepada anggota Satgas agar hari ini bekerja lebih ekstra untuk mengejar target hasil pengerjaan yang hari kemarin sempat tertunda akibat keterlambatan material.


Namun saya juga tetap mengingatkan kepada seluruh anggota Satgas dan masyarakat agar senantiasa lebih memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan agar kita semua terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan.


Sementara itu, Jakaria yang akrab di panggil Julak, salah seorang warga Desa Teluk Bunian yang hari ini ikut bergotong royong mengatakan bahwa dirinya sangat senang terlibat gotong royong bersama TNl. 


Saya salut dengan semangat bapak bapak TNl, kami semua akan berusaha mengimbangi semangat kerja babap bapak TNl ini karena kami gotong royong ini bergiliran tidak seperti anggota Satgas yang setiap hari bekerja disini tanpa bergantian.


Ini semua TNl lakukan demi kemajuan Desa kami, tidak mungkin kami sebagai warga masyarakat desa ini hanya bisa berpangku tangan saja. Toh nanti juga yang merasakan yang menikmati hasilnya adalah kami kami yang disini beserta anak cucu kami nantinya. Semampu dan sebisa kami, kami akan terus berjuang bersama bapak bapak TNl yang kami cintai.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini