-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Kades Nyiur Permai Kecamatan Keritang Penerima Vaksin Pertama di Desanya

seribuparitnews.com
Selasa, 01 Juni 2021, Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T15:22:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, KERITANG.-Setiap desa dalam wilayah kecamatan keritang kabupaten indragiri hilir (INHIL) berdasarkan jadwal yang telah ditentukan berhak untuk pemberian imunisasi vaksin sinovac bagi warga masyarakat.


Vaksin pertama dilaksanakan di desa pengalihan, desa pancur, desa sencalang, desa petalongan dan desa nyiur permai.


Penerima imunisasi vaksin pertama di desa nyiur permai adalah Kepala Desa  Muhammad Ismail


Menurut keterangan yang di wawancarai langsung oleh awak media seribuparitnews.com biro keritang Kades Nyiur Permai mengatakan kepada awak media saya yang pertama kali di imunisasi vaksin yang didampingi oleh Anggota Babinkantibmas.


Menurut keterangan sebelum di vaksin dokter dan tenaga kesehatan (NAKES) mengecek darah terlebih dahulu setelah itu pihak nakes menanyakan apakah ada gejala penyakit lain dan sebagainya ada 5 poin yang dipertanyakan oleh pihak nakes sebelum di vaksin.


Akhirnya warga masyarakat desa nyiur permai mau di vaksin melihat pak kadesnya yang pertama di beri vaksinasi Alhamdulillah.


 kades menghimbau pada warganya jangan takut dan ragu untuk di vaksin karena sebelum di vaksin diperiksa dulu kesehatannya.


kades nyiur permai mengucapkan terima kasih kepada para medis, dokter dan nakes yang berada dalam wilayah kecamatan keritang.-Sambil mengakhiri wawancaranya.


Reporter : Ir.Basry Ardan (Kabiro Kecamatan Keritang)

Komentar

Tampilkan

Terkini