-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Jelang HUT Bhayangkara Ke -75,Polres Inhil bagikan ratusan paket sembako dan masker kepada masyarakat

seribuparitnews.com
Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T06:28:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Menjelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Inhil bagikan ratusan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19.


Adapun masyarakat yang menerima bantuan paket sembako tersebut ialah masyarakat yang berada di sekitar wilayah Tembilahan.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum mengatakan sebanyak 300 paket sembako dan 10 box masker dibagikan kepada masyarakat. 


“Menjelang Hari Bhayangkara ke 75 ini, kami dari Polres Inhil melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian 300 paket sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini” kata Kapolres Inhil, Jum'at, (25/06/2021).


AKBP Dian menambahkan, sebenarnya pembagian sembako merupakan kegiatan baksos rutin dari Polres Inhil khusus hari Jum'at. 


“Kegiatan bakti sosial seperti ini rutin kami lakukan, hingga Alhamdulillah akhirnya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 75 berkesempatan membagikan ratusan paket sembako, lebih banyak dari pada hari Jum'at biasanya," tambah AKBP Dian. 


Ia berharap dengan kegiatan bakti sosial tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.


“Saya sangat berharap semoga dengan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Terakhir kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menjauhi kerumunan, red), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan," tutup Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini