-->


Iklan

Recent Posts

Ingin Bikin Konten Video Ala Bollywood Sepasang Remaja di Grebek

seribuparitnews.com
Kamis, 10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T07:33:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Sepasang remaja berlainan jenis digerebek URC Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir pada Gedung Multiyears Jl. Pendidikan Tembilahan pada Rabu tgl 9 Juni 2021. 


Berawal dari laporan masyarakat melalui aplikasi jaringan website https. Satpol pp.kab.inhil go.id LAPOR URC SAJA, tim URC Satpol PP bergerak menuju ke lokasi yang menjadi laporan masyarakat. Setibanya di lokasi dapati sepasang remaja berlainan jenis yang bukan muhrim berduaan memadu kasih layaknya suami istri. Guna mencegah prilaku dan perbuatan yang melanggar norma agama dan norma asusila Unit Reaksi Cepat menggelandang yang bersangkutan untuk dibawa dan dimintai keterangannya di Markas Satpol PP Kab Inhil. 


Dalam keterangannya kepada petugas sepasang remaja tersebut berniat ingin membuat konten video tik tok ala-ala Bollywood pada ketinggian gedung Multiyears. "Kami tidak melakukan apa-apa pak hanya ingin membuat konten Vidio tik tok, hanya untuk seru seruan saja pak" kata salah seorang remaja tersebut.


Dalam keterangannya Kasatpol PP Kab. Inhil yang dikenal dengan sebutan Kak   Martha ini menyampaikan bahwa "laporkan segala bentuk-bentuk kegiatan yg dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban ke Satpol PP laporkan dapat  di akses melalui website kami, hal ini guna mempermudah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara luas"  jelasnya.


Setelah proses pemanggilan pihak keluarga dan menandatangani Berita acara pemeriksaan kedua remaja tersebut dikembalikan ke pihak keluarga untuk dilakukan pembinaan. (_Ng)


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini