-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Didampingi Danrem 031/Wira Bima Pangdam I/BB Tinjau Penanganan COVID-19 dan Vaksinasi di Kota Dumai

seribuparitnews.com
Rabu, 02 Juni 2021, Juni 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T14:25:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Dumai - Tingginya penyebaran Covid-19 yang terjadi di Provinsi Riau  menjadi perhatian khusus dari pemerintah pusat. Terutama oleh Presiden RI yang sebelumnya  meninjau langsung ke Provinsi Riau.

Menanggapi kelanjutan penanganan Covid 19 dengan pemberlakuan PPKM dan Vaksinanasi di Provinsi Riau, Pangdam I/BB Lakukan Kunjungan Kerja ke Kota Dumai, Pangdam I BB, Mayjen TNI Hasanuddin SIP., M.M yang di dampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han mengapresiasi program penanganan Covid-19 dan penggesaan vaksinasi di Kota Dumai, Rabu (02.06.21)


Pangdam I BB, menyampaikan, jika program yang direncanakan tersebut cukup bagus dan tinggal bagaimana mengimplementasikan dilapangan. Sehingga antisipasi dan penekanan penyebaran Covid-19 maupun pelaksanaan vaksinasi bisa terealisasi dengan maksimal. "Programnya sudah cukup bagus dan tinggal implementasi dilapangan agar bisa berjalan dengan maksimal," katanya.


Saat ini jelasnya, tingginya penyebaran Covid-19 yang terjadi di Provinsi Riau juga menjadi perhatian khusus dari pemerintah pusat. Terutama oleh Presiden RI yang sebelumnya kuga sudah meninjau langsung ke Riau. "Kita tahu bahwa kota Dumai termasuk salah satu yang harus mendapatkan perhatian khusus terhadap penyebaran Covid 19 dan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat, dan ini  juga perhatian lansung dari Presiden RI," ujarnya.


Untuk itu, mari bersama-sama mengatasi penyebaran Covid 19 ini. Semua harus berperan aktif, baik dari Lembaga Adat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pemerintah Daerah. 


"Salah satu upaya yang dapat kita lakukan yaitu dengan membangun imun tubuh menangkal virus Covid 19 serta mengatakan disiplin menegakan Protokol Kesehatan dan mengawasi PPKM yang diselenggarakam daerah" katanya." Hal ini disampaikan Pangdam I/BB saat memberikan Pengarahan di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim Komplek Kediaman Walikota Dumai. 


Hadir dalam Pengarahan tersebut Danrem 031/WB, Wakapolda Riau, Walikota Dumai, Para Asisten Kasdam I/BB, Dandim 0320/Dumai, Kapolres Dumai serta Satgas Covid 19 Kota Dumai. Usai memberikan Pengarahan, Pangdam I/BB beserta Rombongan meninjau Pos Pelaksanaan PPKM  di Kelurahan Buluh Kasap kecamatan Dumai Timur sekaligus melihat kesiapan Satagas Kelurahan dalam menangani penyebaran Covid 19 serta menyerahkan Bantuan kepada satgas PPKM Kecamatan Dumai Timur. (Penrem 031)

Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini