-->


Iklan

Recent Posts

Danramil dan Kapolsek Reteh Turun langsung Kawal dan Dampingi Pelaksanaan Vaksin Sinovac di UPT Puskesmas Pulau Kijang

seribuparitnews.com
Selasa, 08 Juni 2021, Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T05:11:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"– Kodim 0314/Inhil Danramil 07/Reteh Kapten Inf Zainuar Sikumbang, bersama Kapolsek Reteh yang mempunyai tanggung jawab keamanan wilayah , maka harus selalu siap dalam keamanan demi kelancaran dan keamanan di wilayah trutama dalam pelaksanaan Vaksin.Selasa 08/06/2021


Seperti yang dilaksanakan oleh Danramil.07/Reteh beserta anggota dan Kapolsek Reteh beserta Anggota turun langsung  melaksanakan Pengawalan dan  pendampingan dalam pemberian Vaksin Sinovac kepada warga dalam menciptakan daya tahan tubuh dalam memutuskan mata rantai covid 19 yang di laksanakan  di Aula UPT Puskesmas Pulau Kijang, Selasa (08/06/2021).


Danramil 07/Reteh saat di jumpai awak media menjelaskan, ‘berdasarkan penyampaian dari Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang bahwa untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap satu ini kepada warga agar kita dapat bersama sama dalam pemutusan mata rantai covid 19.


Dan bagi para calon yang akan di suntik vaksin akan didata serta discreening dan bagi calon yang lolos screening akan di suntik vaksin Sinovac, bagi yang tidak lolos screening akan ditunda dan akan dilakukan penyutikan vaksin sinovac kembali,” terangnya.


Kapolsek Reteh AKP M. Rapi juga menambahkan, penyuntikan Vaksin Sinovac bagi warga yang berada di Wilayah Kecamatan Reteh yang kuhususnya di Kelurahan Pulau Kijang ini, dalam menciptakan hidup sehat, kami selaku Forkopincam  selalu bekerja sama dalam mendukung program pemerintah dan selalu memberikan keamanan setiap kegiatan apapun di wilayah Kecamatan Reteh. Jelas Kapolsek


Penulis ; Serda Surya Wibowo 

Komentar

Tampilkan

Terkini