-->


Iklan

Recent Posts

Danramil 07/Reteh bersama Forkopincam Reteh melaksanakan pengamanan vaksinasi tenaga kesehatan UPT Puskesmas Pulau Kijang di Desa Sungai Terab.

seribuparitnews.com
Senin, 07 Juni 2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T08:14:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

SERIBUPARITNEWS.COM,Sungaiai Terab," – Sebagai pengemban tugas pokok mendukung Pemerintahan dalam Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19 di wilayah, dan melaksanakan pengamanan vaksinasi Sinovac Covid 19 terhadap warga Desa Sungai Tarab, Senin, 07/Juni/ 2021.


Vaksinasi tersebut merupakan program dari pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid 19 yang menjangkit di wilayah Indonesia bahkan dunia dan terlebih khususnys di wilayah DesaSungai Trab Kecamatan  Reteh hal ini dilakukan vaksinasi Sinovac tersebut untuk menambah kekebalan tubuh kita dari virus Covid 19 sehingga bisa menekan penyebarannya dan vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac yang telah diterima oleh UPT Puskesmas Pulah Kijang dari pemerintah pusat.


Vaksinasi Sinovac tersebut bukan hanya diberikan kepada ASN, TNI- Polri saja namun akan diberikan kepada seluruh warga atau masyarakat Indonesia namun Vaksinasi dilakukan secara bertahap sehingga dengan dilakukan vaksinasi Sinovac agar warga masyarakat Indonesia kebal dan terbebas dari virus Covid 19.


Danramil 07/Reteh Kapten Inf Zainuar S menerangkan, bahwa pengamanan vaksinasi tersebut akan dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan termasuk pengamanan terhadap vaksin Sinovac yang di simpan di UPT Puskesmas Pulah Kijang. Terangnya


 Turut hadir Camat Reteh di wakili Bpk Husein, Danramil 07/Rth Kapten Inf Zainuar., Kapolsek Reteh Akp M. Rafi.

Kepala UPT Puskesmas Reteh diwakili Dokter Dina.Anggota Koramil 07/Rth 2 Org.Anggota Polsek Reteh 2 Org. Satpol PP kecamata Tim Kesehatan Puskesmas 15 Org.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini