-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Danki satgas TMMD Kapten Inf R.Sagala membangun tempat ibadah mimbar mushola baitul rahman di dusun kundur desa teluk bunian

seribuparitnews.com
Senin, 21 Juni 2021, Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T03:05:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,PELANGIRAN  - Satgas TMMD ke-111 kodim 0314/Inhil,  mulai memfokuskan diri untuk menyelesaikan pembangunan insfrastruktur umum, salah satunya Surau Baitul Rahman Dusun Teluk Pundur Desa Terusan beringin jaya Kecamatan Pelangian Senin  (21/06/2021)


Dan satgas TMMD Palangeran, Kapten Inf R Sagala menuturkan, rehabilitasi Surau tersebut, tak hanya dilakukan oleh personel TNI saja. Namun juga masyarakat ikut serta melakukan rehabilitasi tempat ibadah tersebut. “Semuanya, ikut serta untuk membangun Surau Baitul Rahman itu,


Dengan semangat warga masyarakat Dusun Teluk Pundur Desa Terusan beringin jaya Kec.Pelangian secara ikhlas membantu upaya personel TNI yang tergabung di dalam Satgas TMMD untuk melakukan rehabilitasi Surau Baitul Rahman  yang berada di desanya.


Warga menilai, Surau Baitul Rahman itu, merupakan satu-satunya Surau yang dipergunakan oleh warga masyarakat untuk melakukan ibadah setiap harinya. 


“Itulah kondisi Surau Baitul Rahman di desa kami. Atapnya sudah mulai bocor, dan kayunya juga sudah mulai rapuh. 

Tapi sekarang kami merasa senang, Surau Baitul Rahman kami mendapat perhatian dari Satgas TMMD disini,” kata dari salah satu pemuka masyarakat. 


Serka Situmorang 

Komentar

Tampilkan

Terkini