-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Dalam Kunker Dandim dan Rombongan Ke Lokasi TMMD Ke -111 di sambut Hangat Warga Sekitar

seribuparitnews.com
Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T06:21:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, Indragiri Hilir,- Sasaran kedua yang dikunjungi Dandim Letkol Inf Imir Faishal beserta rombongan yakni jalan penghubung antara Desa Teluk Bunian dengan Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir yang menjadi lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 Tahun 2021.


Peninjauan tersebut bertujuan untuk mengecek dan meyakinkan lokasi sasaran TMMD ke-111 yang telah dikerjakan selama 8 hari pelaksanan operasi TMMD di Kecamatan Pelangiran. 


Didampingi Pasi Ter dan Pasi Intel Kodim 0314/Inhi Camat Pelangiran Surya Wirawan, Kapolsek Pelangiran Iptu Andi Ace, Kepala Desa teluk Bunian dan Kepala Desa Terusan Beringin Jaya bersama meninjau lokasi sasaran kedua tersebut dengan target sepanjang 553 meter. 


Untuk diketahui pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0314/Inhil berpusat di Kecamatan Pelangiran dibuka pada tanggal 15 Juni 2021 lalu di Aula Graha Bhakti Kodim 0314/Inhil


Peninjauan dimulai dari titik  terjauh yang ada di desa Terusan Beringin Jaya melalui jalan yang sudah selesai tahap semenisasi menggunakan sepeda motor yang disiapkan oleh Pjs Danramil 10/Pelangiran.


Dandim 0314/Inhil Selaku Dansatgas merasa senang atas hasil yang telah dicapai dalam pelaksanan semenisasi jalan penghubung desa, begitu juga antusias masyarakat dengan budaya gotong royong nya yang cukup tinggi.


Dari target pembangunan jalan sepanjang 553 meter, kini sudah mencapai 375 meter atau 67,20 persen pekerjaan. 


"Personil satgas yang diturunkan dan bertugas selama pelaksanaan program TMMD ke- 111 tahun 2021 guna membantu percepatan pembangunan di wilayah utara, selaras dengan program Pemkab Indragiri Hilir untuk meningkatkan infrastruktur desa baik ekonomi, kesehatan, maupun pendidikan," jelas Dandim Letkol Inf Imir Faishal. 


Lanjut Dandim, sehingga diharapkan pengerjaan sasaran pada TMMD ke-111 nantinya, baik fisik maupun non fisik bisa tercapai tepat waktu dan semua berjalan lancar. Ia juga berharap, semoga masa pandemi covid-19 ini segera berakhir, sehingga program TMMD dapat dilaksanakan dengan penuh semangat untuk membina memupuk kemanunggalan TNI dan rakyat.


“Program TMMD ini adalah wujud pengabdian TNI untuk rakyat. Diharapkan kekompakan ini terus dijaga sampai tiba nanti pelaksanaan TMMD ke- 111 sehingga masyarakat dan TNI betul-betul terasa manunggalnya,” pungkasnya, 


Dalam Kesempatan ini Kepala Desa Terusan Beringin Jaya Bpk Asbullah mengucapkan banyak Terimakasih kepada Rombongan Pada hari ini bisa meninjau lokasi TMMD di Desa Kami kami berharap dengan adanya Semenisasi jalan penghubung Desa Ini bisa meningkatkan perekonomian warga kami.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini