-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Dalam Kunjungan Ke Pos PPKM,Pangdam I/Bukit Barisan Apresiasi Kinerja Pemerintah Kelurahan Tembilahan Hulu

seribuparitnews.com
Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-05T09:10:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN, - Setelah melaksanakan silaturahmi ke kediaman Bupati lnhil dan melaksanakan tradisi tepuk tepung tawar serta memberikan tali asih kepada Yayasan Pondok Lansia, Pangdam l/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin,S.IP.,MM beserta rombongan Forkopimda lnhil melaksanakan pengecekan Pos PPKM di Kantor Kelurahan Tembilahan Hulu, jalan Telaga Biru Tembilahan Hulu, Jum'at (4/06/2021).


Saat  peninjauan ke pos PPKM, Pangdam l/Bukit Barisan Mayjen TNl Hassanudin, S.l.P.,M.M mengatakan bahwa Pos PPKM yang berada di Kelurahan Tembilahan Hulu ini sudah sangat baik,dan perlu kita evaluasi setiap saat dalam rapat rapat kedepan sesuai dengan perkembangan dilapangan.


Saya sangat mengapresiasi cara kerja Pemerintah Kelurahan Tembilahan Hulu, Pak Lurahnya sudah bekerja dengan baik, Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya sudah bekerja dengan baik, "tuturnya.


Namun yang paling utama, tolong selalu dihimbaukan terus dan terus kepada masyarakat kita, kepada warga kita untuk selalu berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan selalu menjaga jarak.


Inti utama untuk memutus penyebaran penularan Covid 19 itu adalah protokol kesehatan. Upaya Vaksinasi juga harus kita laksanakan untuk mendukung program Pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Namun sekali lagi saya katakan inti utamanya adalah protokol kesehatan, sayangi diri kita, sayangi keluarga kita, sayangi masyarakat kita. Kita harus sehat kita harus maju dan kita harus bangkit.


Pangdam juga berpesan kepada pelaku usaha agar tidak perlu ragu. Kesehatan dan ekonomi adalah seperti dua sisi mata uang, bisa kita bedakan namun tidak bisa dipisahkan, kesehatan juga mutlak, ekonomi juga harus bergerak, sehingga pelaku pelaku usaha ini juga akan di utamakan untuk Vaksin dan paling utama para pelaku usaha ini juga harus taat melaksanakan protokol kesehatan, tolong di dukung di sosialisasi PPKM, sehat selalu, semangat," Pungkas Panglima Kodam l/BB.


Diakhir acara, Pangdam memberikan bingkisan atau tali asih sebagai tanda apresiasi dan penghargaan serta untuk memotifasi agar tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas kepada Lurah Tembilahan Hulu,Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Penulis : Sertu Tarsa Supriatna

Komentar

Tampilkan

Terkini