-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Capai Lokasi TMMD Ke -111, Satgas TMMD Gunakan Transportasi Air

seribuparitnews.com
Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T03:00:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





SERIBUPARTNEWS.COM, Indragiri Hilir.Untuk sampai di tujuan lokasi sasaran pembangunan jalan antar desa, personil Satgas TMMD ke- 111 yang berlokasi di Desa Teluk Bunian mengunakan transportasi air Speed boat, Selasa (22/06/2021). 


Setelah melaksanakan pengecekan pasukan oleh Dan SSK Kapten Inf. R. Sagala selalu mengingatkan, faktor keamanan harus diutamakan dan selalu mawas diri.


"Dengan jauhnya lokasi sasaran yang berkisar 2 kilometer dari pusat desa, maka dalam menempuh sasaran fisik kami harus menggunakan speed boat agar sampai ditujuan. Dari itu saya tekankan kepada tim agar menjaga keamanan dan keselamatan diri selama kita bertugas dan beroperasi di Desa Teluk Bunian ini," ujarnya. 


Tidak hanya itu, Ia juga berpesan kepada prajurit, apa yang telah disampaikan Dan Satgas Letkol Inf Imir Faishal, harus menjaga nama baik TNI AD nama baik satuan kodim 0314/Inhil.


"Jangan menimbulkan masalah dilapangan baik dalam berkomunikasi dengan masyarakat maupun dalam melaksanakan tugas," tegasnya. 


Dan SSK Kapten Inf R Sagala menekankan agar fokus pada pengerjaan TMMD dan bersosialisasi dengan baik kepada masyarakat. 


"Target ini setiap hari harus dilaporkan ke Komando atasan, inilah bentuk pertanggungjawaban kami di lokasi," kata Dan SSK. 


Begitu juga ketika kembali dari lokasi TMMD, tim Satgas tetap menggunakan sarana transportasi air. 


"Selamat menjalankan tugas hari ini, semoga apa yang kita kerjakan bisa bermanfaat bagi desa disini," sebut Kapten Inf.R.Sagala.


Editor : Pelda Indra Mukri

Komentar

Tampilkan

Terkini