-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Bupati Inhil Lantik Anggota BPD Se - Kecamatan Keritang Periode 2021 - 2027

seribuparitnews.com
Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T23:14:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG. Tepatnya hari ini selasa 29 juni 2021 resmilah sudah Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2021 -2027.  Dalam peresmian acara pelantikan ini terdiri dari Anggota BPD : Desa Kotabaru Seberida (KBS), Desa Kembang Mekar Sari (KMS), Desa Kuala Keritang, Desa Teluk Kelasa Dan Desa Seberang Pebenaan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Acara peresmian pelantikan dipusatkan di-aula kantor desa seberang pebenaan.


 Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir dan rombongan,Camat Keritang dan Staf beserta para Kepala Desa (KADES) Kecamatan Keritang. Para tokoh masyarakat,tokoh agama dan para undangan.



Bupati Indragiri Hilir (INHIL) H.M Wardan dalam penyampaian amanat nya mengarahkan kepada anggota BPD yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab serta amanah dalam mengemban tugas dan sebagai sentral  pengawasan langsung pertumbuhan pembangunan desa dan infra struktur serta mengawasi kinerja pemdes serta memegang peranan dalam sistem pengawasan bersama-sama mengawasi langsung jalannya roda pembangunan desa secara berkesinambungan dan turut serta bersama elemen masyarakat dalam pengawasan agar tata kelola pembangunan desa berjalan sebagai mana mestinya. 


Acara peresmian pelantikan anggota BPD Periode 2021-2027 ini mengacu kepada penerapan protokol kesehatan (PROKES)



Reporter : Ir. Basry Ardan

Komentar

Tampilkan

Terkini