-->

Iklan

Recent Posts

Berdasarkan Laporan Masuk dari Website " Lapor URC Saja", Satpol PP Inhil Kembali Amankan 4 Pemuda Tanggung

seribuparitnews.com
Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T01:03:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN -  Berdasarkan Laporan  Masyarakat Melalui Website " Lapor URC Saja " maka petunjuk dari Danru Sdri Adha Linda  untuk melakukan Patroli di hutan kota, taman kota serta ke gedung sekolah PPTH malam tadi Senin (14/06/2021)


Tim URC juga melakukan patroli dan mengimbau masyarakat  untuk tidak berkerumunan sampai larut malam Di Taman Kota Dan Hutan Kota  Jalan .Swarna Bumi.


 Pukul 22: 15 Wib Bukannya   memiliki rasa Khawatir Disaat Masa Pandemi  , justru 4 Pemuda malah Asyik mengkonsumsi Miras jenis Tuak yang dapat merugikan diri sendiri dan berpotensi menggangu Kamtibmas.


 Patroli mobil Tim URC  Mendatangi lokasi yang di anggap Rawan menggangu ketentraman Ketertiban umum Seperti eks Gedung F yang biasanya adanya Remaja, dan benar adanya di dapati 2 Orang dan 2 orang lainya Berhasil Kabur, mereka Yang Berasal dari Teluk pinang .


 Selanjutnya Tim URC Satpol PP Kab Inhil  langsung mengamankan 2 Pemuda itu untuk dilakukan pembinaan, Serta Mengkonfirmasikan kepada Rekan mereka yang kabur untuk segera Kekantor Satpol PP.


Selanjutnya 4 Pemuda di berikan saksi ,dan Bersedia membuat Pernyataan Yang tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi Menyambut baik bahwa website " Lapor URC Saja telah berjalan maksimal, Silahkan masyarakat melaporkan bila di lingkungannya terjadi peristiwa menganggu ketertiban,penyakit masyarakat dan kenalan remaja tutupnya 


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini