-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Babinsa koramil 07/Reteh Tak pernah putus dalam melaksanakan pemutusan virus corona.

seribuparitnews.com
Kamis, 24 Juni 2021, Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T04:14:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Babinsa Koramil 07/Reteh menghimbau kepada warga yang sedang melaksanakan bepergian melalui trasport Bot agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. Hal ini merupakan langkah awal untuk memutus dan mencegah penularan Covid 19.


Taem satgas gugus tugas Kecamatan Reteh,tetap menjelaskan kepada warga agar tetap mebuat warga masyarakat secara psikologis mengalami kejenuhan karena sudah satu tahun kita sudah di serang wabah tersebug dan sehingga menurunkan kedisiplinan warga dimana melaksanakan protokol kesehatan.


Selain keamanan di masa pandemi covid 19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama saat keluar rumah dan melaksanakan aktifitas diluar rumah, kami juga berharap peran masyarakat untuk patuh dengan anjuran pemerintah ini agar pandemi covid 19 ini segera berakhir” 


Kita patuhi yang sudah di tetapkan pemerintah dalam memutuskan mata rantai covid 19, dengan cara 5 M , memakai masker,menjaga jarak,menghindarai kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir dan membatasi mobilitas dan intraksi semoga dengan ini yang sudah di tetapkan pemerintah dan kerja sama yang kuat,semoga pandeni ini cepat berakhir terangnya.


Team gugus tugas Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP dan Relawan tetap berjuang dengan penuh semangat dalam menciptakan hidup sehat.


Penulis : Serda Surya Wibowo 

Komentar

Tampilkan

Terkini