-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Monitoring Posko PPKM Mikro

seribuparitnews.com
Minggu, 06 Juni 2021, Juni 06, 2021 WIB Last Updated 2021-06-06T03:55:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial kewilayahan harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya. 


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Reteh melaksanakan monitoring dan memantau jalannya Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di Desa dan Kelurahan, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil.Minggu 06/06/2021


Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro penanganan dan pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah jajaran Pemerintahan yang paling terkecil dari RT,RW yang dapat langsung di terdiksi dimana kala ada warga yang terpapar virus tersebut agar cepat dilaporka dalam mengambil tindakan untuk memutuskan penyebaran virus tersebut.


Ditambahkannya, “Babinsa yang selalu bekerja sama dalam Tim pencegahan penyebaran Virus Covid-19, sehingga juga harus berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan Posko PPKM Mikro guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Kami selaku tim selalu tekankan kepada warga bahwa kami dalam menjalankan tugas tetap berhati hati dan juga jaga kesehatan karena kita selalu turun kelapangan dalam menghadapi warga dalam menjelaskan bahaya nya virus tersebut,”. Terangnya


Penulis : Serda Surya Wibowo 

Komentar

Tampilkan

Terkini