-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

4 Pemuda dan 2 Pemudi di Gelandang Ke Kantor Satpol PP Inhil

seribuparitnews.com
Minggu, 27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T01:52:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Malam Tadi Pukul 22:00 Unit Reaksi Cepat Dengan Menunggu Laporan Dari Masyarakat Melalui Web site " Lapor URC Saja " maka petunjuk dari Danru Sdri Adha Linda  untuk melakukan Patroli di hutan kota, taman kota serta ke gedung sekolah PPTH Sabtu (27/06/2021)


Tim URC juga melakukan patroli dan mengimbau masyarakat  untuk tidak berkerumunan sampai larut malam Di Taman Kota Dan Hutan Kota  Jl.Swarna Bumi.



 Pukul 22: 15 Wib  6 Orang  muda mudi  mengkonsumsi Miras jenis tuak yang berhasil diamankan di eks gedung F  Patroli , 4 Orang laki - laki dan 2 Orang wanita.


Selanjutnya Tim URC Satpol PP Kab Inhil  langsung mengamankan Pemuda pemudi itu untuk dilakukan pembinaan, Serta Mengkonfirmasikan kepada Rekan mereka yang kabur untuk segera Kekantor Satpol PP.


 6 Pemuda di berikan saksi ,dan Bersedia membuat Pernyataan Yang tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi menjelaskan  bahwa patroli gabungan akan diterus di lakukan, terutam mengecek keberadaan pemuda pemudi  yang nongkrong di jam malam


Kenakalan remaja berawal dari miras, jadi kita akan lakukan sweeping kepada pemuda pemudi yang menyalahi  aturan tutupnya 


Redakasi


Komentar

Tampilkan

Terkini