-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Upaya Cegah Penyebaran Virus Corona, Koramil 07/Reteh melaksanakan penyemprotan Cairan Desinfektan di Kantor dan Rumdis Anggota

seribuparitnews.com
Minggu, 30 Mei 2021, Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-30T06:28:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Kodim 0314/Inhil  Koramil 07/Reteh melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh sisi ruang Kantor, parkiran dan Ruang Data ruang Kantor dan rumah dinas Anggota Koramil dalam pencegahan virus Corona.Minggu (30/05/2021).


Bersama petugas Puskesmas Pulau Kijang dan Babinsa Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP dan Relawan melaksanakan Penyemprotan dalam rangka pencegahan wabah virus corona atau (Covid-19) disekitar kantor Makoramil 07/Reteh. 


Kapten Inf Zainuar. S menerangkan dalam rangka Pencegahan virus Covid-19, di laksanakan penyemprotan desinfektan di kantor Koramil dan rumdis anggota.


Danramil berkordinasi dengan team Satgas Kecamatan untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).


Dan memberikan penjelasan kepada warga di sekitar untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan dan jaga kesehatan dan mengikuti prosedur Protokol Kesehatan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir dan membatasi mobilitas. terang Danramil.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini