-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Tegakkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 07/Reteh Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

seribuparitnews.com
Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T02:20:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil, di masa menjelang Lebaran team gugus tugas Kecamatan Reteh dalam memutuskan mata rantai vovid 19, dan meminit  penyebaran virus corona atau Covid-19 di belum mereda,Penegakan disiplin protokol kesehatan pun harus lebih ditingkatkan dalam penerapan di tengah-tengah masyarakat kususnya di pasar tradisional.


Menyikapi situasi tersebut, pemerintah Kecamatan Reteh bersinergi dengan seluruh aparat pemerintahan desa untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan agar penularan Covid-19 bisa diputus mata rantainya. Sehingga tidak terjadi lagi peningkatan terhadap penyebaran virus ini di wilayah kita.


Kami selaku tean satgas Covid 19 Kecamatan yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP Team Kesehatan Puskesmas Pulau Kijang dan Relawan, selalu mendukung dan membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19,.


Babinsa yang ada di wilayah Kecamatan Reteh terus aktif melaksanakan kegiatan imbauan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan. Dengan harapan dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan.


Semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat. Dengan bersama-sama menegakkan disiplin terhadap protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat  sehat dan terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya


Team yang terbentuk di Kecamatan Reteh yang terdiri dari, 

1.Anggota Koramil 07/Reteh 4 Orang

2.Anggota Polsek Reteh 2 Orang

3.Sat Pol PP Kecamatan 2 Orang

4.Team Kesehatan    2 Orang,dan

5 Relawan  1 Orang


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini