-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Team Satgas Pantau Warga Bersama Babinsa Koramil 07/Reteh Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

seribuparitnews.com
Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T01:50:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang," – Dalam menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Babinsa Koramil 07/Reteh, bersama team Gugus tugas Kecamatan Reteh  melakukan pemantauan Pelabuhan dan pasar tradisional,Senin, (17/5/21).


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 07/Reteh dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


Babinsa  juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Koramil 07/Reteh akan terus menghimbau kepada masyarakat apa lagi di saat Idul Fitri di tekankan kepada warga agar tetap jaga jarak dan memakai masker dan cuci tanagan dan menghibdarai kerumuanan,.


Kegiatan ini di laksankan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.ucap Babinsa



Iptu Sudirman juga menjelaskan kepada masyarakat agar  berharap agar warga mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibtetapkan Pemerintahan dalam pencegahan virus corona atau covid 19,.


“Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah dengan melaksanakan 5 M memakai masker menjaga jarak menghindarai kerumunan dan mobilitas dan intraksi.terang Sudirman

Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini