-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Sertu Jondri Babinsa Koramil 01/Tembilahan Bantu Evakuasi Korban Terjatuh dari Atas Jembatan

seribuparitnews.com
Rabu, 19 Mei 2021, Mei 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T02:41:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHANHULU -  Pada hari Rabu tanggal 19 Mei 2021 sekitar pukul 06.00 WIB di Jembatan Parit 10 Jalan Ahmad Yani Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan  Tembilahan Hulu Kab.Inhil telah terjadi kecelakaan tunggal pengendara Sepeda Motor Beat Nopol BM 5453 GM yang dikendarai Saudara  Romi yang mengakibatkan korban jatuh kedalam Sungai dan meninggal dunia. 


Melihat situasi tersebut sertu Jondri melakukan pencarian dan melakukan evakuasi korban ke RSUD PH untuk di otopsi 

  

Babinsa menerangkan  Kronologis kejadian tersebut yakni Pada hari Rabu tanggal 19 Mei 2021 sekitar pukul 06.00 di Jembatan Parit 10 Jalan  A Yani, saudara Romi menggunakan Sepeda Motor Honda Beat BM 5453 GM bergerak dari arah pasar hendak pulang ke rumahnya di Gang 4 Parit 10 Tembilahan Kab. Inhil. 


selesai berjualan dipasar air mancur Tembilahan, Kemudian  tiba tiba setelah sampai di Jembatan Parit 10 korban menabrak pagar pembatas jalan sehingga korban  terpental dan jatuh kedalam sungai dengan kondisi sungai pada saat kejadian sedang mengalami air pasang.


- Menurut keterangan  saksi Saudara Idris, Korban mengalami benturan keras dikepala tepatnya pelipis kiri pecah dan tidak sadarkan diri sehingga korban ketika jatuh kedalam air langsung tenggelam dan tidak bisa tertolong.


Sekitar 30 menit kemudian tim dari BPBD Tembilahan  tiba dilokasi kejadian dan melakukan pencarian terhadap korban dibantu babinsa dan masyarakat sehingga pada pukul 06.40 WIB korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi dan pada pukul 07.12 WIB korban langsung dievakuasi ke Rumah duka karna pihak keluarga sudah menerima dengan musibah yang dialami korban tersebut. 


Kasus ini sudah ditangani pihak Polres Inhil untuk penyelidikan lebih lanjut.


Penulis : Pelda Indra Mukri

Komentar

Tampilkan

Terkini