-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Malang Nian Seorang Anak Alami Kecelakaan,Perlu Uluran Tangan

seribuparitnews.com
Sabtu, 08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T09:12:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Seorang anak bernama Siti Mardiah alami kecelakaan saat menaiki kendaraan pompong dari desa Sungai Luar menuju desa Sungai Luar kecamatan Batang Tuaka kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (8/5/2021). 


Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, menurut penuturan pamannya korban, Jamal saat itu keluarganya ingin pergi ke hari pekan di desa Sungai Luar, namun naas di tengah perjalanan Siti Mardiah alami kecelakaan jilbabnya terbelit dengan batang as. 


"Dia duduk di belakang, tiba-tiba terbelit batang as dan seketika itu rambut sudah copot," ujarnya saat dikonfirmasi di ruangan. 



Jamal menambahkan, Siti Mardiah sendiri merupakan anak piatu sejak umur dua tahun sudah ditinggal ibunya dan ayahnya yang masih hidup tidak diketahui lagi keberadaannya. Untuk Siti Mardiah masih punya nenek bernama Saudah yang memeliharanya sejak dia kecil. 



Sekarang kondisi Siti Mardiah terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan butuh uluran tangan. 


Sementara itu Direktur Utama RSUD Puri Husada, dr. Saut Pakpahan saat dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan ada pasien yang dirawat dari desa Sungai Rawa yang mengalami insiden kecelakaan di pompong. 


"ya ada tadi pagi dan sudah ditindak dan dirawat di bagian bedah," tulis Dirut RSUD Puri Husada, Sabtu (8/5/2021).


Kembali ke paman Siti, saat dikonfirmasi mengenai pembiayaan Siti, pamannya menjawab jika anak yang sekarang berusia 11 tahun tersebut tidak memiliki data identitas di Kartu Keluarga dan tidak memiliki Bada Perlindungan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. 


"Belum masuk Kartu Keluarga dan tidak ada BPJS. Kami bayar sendiri untuk keperluan dan lain-lain," ucapnya. 


Jika ingin membantu Siti Mardiah bisa menghubungi nomor Hp pihak keluarga yang sekarang tengah menemani anak tersebut untuk merawat luka robek di bagian kepala, berikut nomornya 082390384474


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini