-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Danramil 07/Reteh Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri

seribuparitnews.com
Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-05-13T01:08:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Pulau Kijang,"– Kodim 0314/Inhil terangkan Kepada jajaran nya terutama Koramil 07/Reteh,

Plt Camat Reteh H Santoso, memimpi apel langsung dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbiran


Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari raya Idul Fitri 1442 H sebagai antisipasi menyebarnya virus di wilayah kita maka dari itu kita selaku petugas terapkan kepada warga tetap patuhi protokol kesehatan  dan kita terangkan 5 M kepada warga. Rabu malam (12/05/2021) pukul 20.00 wib.


Kapolsek Reteh dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa malam ini kita akan fokus pengamanan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam takbiran.

Meskipun tidak ada takbiran keliling namun kita tetap antisipasi jangan sampai ada kegiatan konfoi -konfoi anak muda dan melaksanakan balapan liar, serta kegiatan lainnya.


Danramil 07/Reteh Kapten Inf Zainuar S, menambahkan kita selaku team gugus tugas Kecamatan Reteh yang sudah terbentuk sudah lebih 1 tahun dalam penanganan dalam pemutusan mata rantai covid 19, maka dari itu kita terus berupaya dalam memutuskan dan menjaga warga di wilayah kita agar warga hidup sehatbdan terhindar dari penyebaran virus corona.Terang Danramil


Apel dihadiri oleh Dandim Plt Camat Reteh , Danramil Koramil 07/Reteh Kapten Inf Zainuar.S, Kapolsek Reteh Akp M Rapi, Sat Pol PP Sat Pol.PP, Kapus Pulau Kijang di wakili Bapak Misbah S.Km dan personel TNI - Polri  Satpol PP , Banser dan peserta apel.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini