-->

Iklan

Recent Posts

Bersama TNI-POLRI, Pembina YVB dan FKWI Bagikan Bingkisan Serta Sosialisasikan Bahaya Covid19

seribuparitnews.com
Sabtu, 01 Mei 2021, Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T12:18:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, INDRAGIRI HILIR,- Meski diguyur hujan yang cukup deras, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif bersama Aparat TNI-POLRI kembali melaksanakan kegiatan sosial atau berbagai sejumlah paket bingkisan kepada masyarakat di Bundaran M.Boya Tembilahan, Sabtu (1/5/2021) Sore.


Hadir ikut serta bersama Pembina YVB MARLIS Syarif dalam membagikan puluhan bingkisan yakni dari Pasi OPS Kodim 0314 Inhil Tarmizi, Perwakilan Polres Inhil, Koramil 01/TBH/, Dinas Perhubungan dan Ketua Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (Inhil) Deby Chandra.


Menurut Pasi OPS Kodim 0314 Inhil, Kegiatan Sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat gun Mensosialisasikan terkait bahaya pandemi Covid19.


"Kegiatan sosialisasi yang kita laksanakan bersama Polri ini merupakan upaya agar selalu mengingatkan Masyarakat untuk terus mengikuti Protokol kesehatan dan memberikan pemahaman tentang bahaya Covid19, apalagi saat ini terjadi peningkatan di Kabupaten Inhil," Ujar Tarmizi.


Selain itu, Pasi OPS Kodim 0314 Inhil juga memberikan apresiasi kepada Pembina YVB Marlis Syarif, Polri, Dishub, FKWI dan pihak terkait yang sudah ikut serta mengasosiasikan sekaligus berkesempatan ikut serta membagikan puluhan bingkisan kepada pengguna jalan yang melintas di Bundaran M.Boya.


"Terimakasih atas partisipasinya kepada pihak-pihak yang ikut membantu, semoga angka pasien positif Covid19 di Kabupaten Inhil bisa kita tekan bersama-sama melalui sosialisasi kepada masyarakat," Ujar Pasi OPS.


Untuk diketahui, 25 paket bingkisan dan Masker ditujukan kepada abang-abang tukang becak yang melintas di Bundaran Jalan M.Boya Tembilahan, tidak hanya itu sosialisasi juga dilakukan menggunakan spiker diatas mobil Koramil 01/Tembilahan

Penulis : Mr.Boy

Komentar

Tampilkan

Terkini