-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Bahu Membahu Bersama Masyarakat Babinsa 07/ Reteh Laksanakan Goro dan Bangun Jembatan Darurat

seribuparitnews.com
Selasa, 25 Mei 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T07:41:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulauau kecil," -  Kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan Aparatur Desa dalam pelaksanaan gotong royong guna merupakan satuan teritorial pagar bawah dan terdepan yang berkerumun dengan masyarakat. Menyikapi hal itu, Babinsa diwilayah Koramil 07/Reteh Laksanakan Goro dan Bangun Jembatan. kemarin Senin (24/05/2021) 



Perlu diketahui, Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan satuan teritorial paling bawah dan terdepan yang terhubung langsung dengan masyarakat, khususnya masyarakat wilayah Desa yang menjadi tugas dan tanggung jawab dalam pembinaanya.



Serda Ramliselaku Babinsa Desa Pulau Kecil, mengatakan harus selalu di tengah tengah rakyat dan bersama rakyat secara bahu membahu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar terwujud ketahanan wilayah dan kepekaan masyarakat di bidang pertahanan Negara.


Gotong royong adalah Warisan budaya Bangsa kita yang memberi manfaaf bagi kehidupan bermasyarakat dan berwarga Negara, dengan tujuan menjalin kebersamaan dan kerjasama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan untuk membantu meringankan beban kerja masyarakat," katanya. 


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini