-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Tak Pernah Bosan Dalam Laksankan Cegah Dini

seribuparitnews.com
Minggu, 02 Mei 2021, Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T02:05:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Babinsa Kiramil 07/Reteh tak pernah kendor dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan serta lahan, yang dalam hal ini dalam mengantisipasi dan selalu memberikan sosialisasi kepada warga agar untuk memahami dalam bahaynya dalam membuka lahan dengan membakar karena di lahan kita ini 60 % mengandung lahan gambut maka dari itu kita tetap jaga lahan kita agar terhindar dari Kebakaran lahan dan hutan.Minggu 02/05/2021.


Adapun maksud dan tujuan babinsa melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan contoh dalam mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membakar hutan dan lahan yang dapat merugikan semua pihak nantinya.


Babinsa  Serda Pardamean Siregar mengharapkan kepada masyarakat agar  lebih peduli serta berperan aktif dalam melakukan langkah-langkah pencegahan kebakaran hutan dan lahan".


Bahayanya sudah jelas, membuka lahan dengan cara dibakar akan menimbulkan kabut asap yang berdampak pada pernafasan. Kalau sanksinya adalah denda miliaran rupiah dan penjara," tutup Babinsa


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini