-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

seribuparitnews.com
Minggu, 30 Mei 2021, Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-30T05:04:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"– Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil, bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan Reteh melaksanakan pengawasan protokol kesahatan pada kegiatan beraktipitas warga di Pasar tradisional dan di jalan umum dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).Minggu 30/05/2021


Babinsa yang selalu kompak dengan Team gugus tugas Kecamatan Reteh dan dengan kegiatan Penegakan di siplin protokol kesehatan ini aktif dilaksanakan secara rutin dalam pencegahan dan menciptakan hidup sehat yang ada di wilayah binaanya.


Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warga masyarakat binaannya dalam memutus penyebaran virus Corona.


Team gugus tugas Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP Team Kesehatan UPT Puskesmas Pulau Kijang dan Relawan terus berjuang dalam Pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan.


Pada kegiatan tersebut  Tidak hanya di Pelabuhan di Pasar tradisional dan di jalan Umum meneeangkan kepada warga untuk mentaati himbauan dari pemerintah yaitu matuhi protokol kesehatan 5M memakai marker, menjaga jarak, menghin dari Kerumunan,mencicu tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan membatasi mobilitas dan intaraksi.


”Semoga virus ini cepat dapat terputuskan dan dengan kehendak allah SWT wabah ini cepat belalu agar kita semua hidup sehat dan terhindar adari virus.

Penulis : Serda Surya wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini