-->

Iklan

Recent Posts

Babinsa Koramil 07 / Reteh Aktif Melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Karhutla

seribuparitnews.com
Sabtu, 01 Mei 2021, Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T02:47:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Sungai Asam,"-Babinsa Desa Sungai Asam Serda Pardamean Siregar Koramil 07 / Reteh Kodim 0314/Inhil selalu aktip dalam melaksanakan Patroli Karhutla di Desa Sungai Asam Kecamatan Reteh  Kabupaten Inhil Provinsi Riau. Sabtu(01/05/2021).


Seperti kita ketahui bersama bahwa Sebagian besar wilayah Kab. Inhil adalah Hutan yang di dasari lahan gambut, maka dalam rangka mencegah kebakaran lahan dan hutan di wilayah tersebut, menghimbauan kepada masyarakat Desa Sungai Asam agar tidak lagi membuka lahan dengan cara bertujuan membakar dan mengingatkan kepada masyarakat yang sedang membersihkan lahan agar api yang bermanfaat, agar tidak terjadi kebakaran, izin mencabut rokok agar puntung rokok sebelum dibuang harus dipastikan telah padam.


Patroli Karlahut ini secara rutin dilaksanakan oleh Babinsa untuk memberlakukan titik api guna mencegah agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah tersebut, dengan ajakan masyarakat agar peduli mencegah kebakaran lahan dan hutan.terang Babinsa

Penulis : Serda Surya Wibowo 

Komentar

Tampilkan

Terkini