-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Babinsa Ingatkan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

seribuparitnews.com
Selasa, 18 Mei 2021, Mei 18, 2021 WIB Last Updated 2021-05-18T05:56:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau  kijang,"-Babinsa Ingatkan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314 / Inhil Serda Pardamean Siregar melaksanakan penerapan penerapan protokol kesehatan di Pelabuhan bot yg berangkat ke tembilahan, tentang pentingnya mengggunan masker, menjaga jarak dalam upaya penyebaran Virus Covid-19 , Selasa (18/05).


Diharapkan, masyarakat khususnya penumpang tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Karena keselamatan  dan keamanan warga yang sehat, produktif dan maju seiring dengan Covid-19 saat ini," pungkasnya.


Danramil 07 / Reteh Kapten Inf Jainuar S. menyampaikan bahwa pelaksanaan  tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk melihat perkembangan wilayah terutama di pelabuhan boat keluar masuk nya penumpang.


Lebih lanjut  Danramil di sakpaikan bahwa dalam pelaksanaan operasi dilakukan secara persuasif dengan menerapkan edukasi kepada masyarakat. 


Rakyat diajak diberi pengertian bahwa virus masih ada dan keberadaannya saat ini di  Indragiri hilir setiap harinya yang terus bertambah adapun cara menanggulangi adalah menggencarkan kampanye perubahan perilaku masyarakat agar senantiasa menerapkan 5 M. Yaitu memakai masker jika keluar rumah, tangan sesering mungkin dan menjaga jarak,hindari kerumunan dan jauhi tempat kerumunan.terangnya


Kegiatan yang dilakukan Anggota Koramil ini dalam rangka mendukung  hal ini sesuai dengan Peraturan Bupati Indragiri hilir Tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru. Yang saat ini, hanya sanksi sosial saja.


Penekanan Danramil adalah kita semua tidak boleh kendor dalam ajakan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan kita sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari - hari. Sebab saat ini di Kec Reteh.Untuk itu dibutuhkan kesadaran semua pihak agar virus segera hilang khususnya dari Kec.Reteh Pulau Kijang.JelasDanramil


Penulis : Serda Pardamean Siregar

Komentar

Tampilkan

Terkini