-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Ambulance Pembawa Jenazah H. Tawa Daeng Mannessa Alami Kecelakaan

seribuparitnews.com
Rabu, 19 Mei 2021, Mei 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T00:51:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, KERITANG - Berita duka telah berpulang kerahmatullah sosok pengusaha dan tokoh masyarakat desa pengalihan kecamatan keritang Almarhum H. Sirajuddin alias H. Tawa Daeng Mannessa semasa hidup beliau sedang dalam keadaan sakit dirawat inap dirumah sakit (Rumkit) Sentra Medica Bogor Jawa Barat.



Dan pada tanggal 17 Mei 2021 pukul 10.45 wib menghembuskan napas terakhir.Sebelum jenazah dibawa pulang harus melengkapi administrasi seperti surat jalan untuk segera dibawa pulang ke desa pengalihan kecamatan keritang kabupaten indragiri hilir riau.


Setelah kelengkapan administrasi dan surat jalan diterima jenazah diberangkatkan dari rumkit sentra medica bogor pukul 16.30 wib sore menuju dikediaman rumah duka desa pengalihan.


Dalam perjalanan mobil ambulan berplat nomor polisi B 1353 BZX membawa jenazah terjadi kecelakaan tunggal di parit 2 sungai akar kecamatan keritang mengakibatkan mobil ambulan mengalami ringsek parah bagian kaca depan mobil ambulan hancur setelah mengalami oleng dan ban mobil ambulan keluar jalur dari jalan raya sehingga supir mobil ambulan hilang kendali akibatnya terjadi benturan keras menghantam batang kelapa sawit.


Supir ambulan mengalami terjepit dibagian badan dan kaki begitu juga anak almarhum dalam satu mobil ambulan yang ikut serta mendampingi jenazah orang tua nya.


-Dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut warga setempat dengan cepatnya mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.


setibanya di puskesmas akhirnya dokter menyarankan untuk dirujuk ke rumah sakit umum daerah (RSUD PURI HUSADA)Tembilahan untuk perawatan lebih lanjut.


Disaat terjadinya kecelakaan tunggal supir ambulan pembawa jenazah sangat kelelahan  dan mengantuk karena jarak tempuh dari bogor ke desa pengalihan kurang lebih 24 jam. Setibanya jenazah dirumah duka dimandikan dan di sholatkan lalu disemayamkan dan dimakamkan di areal/lokasi Pondok Pesanteren Darul Musthofa Desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau.- 


Biro Keritang Ir. Basry Ardan.-

Komentar

Tampilkan

Terkini