-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

UPJA Karya Mandiri Desa Seberang Pabenaan Mendapat Bantuan Faslitas Sarana Pasca Panen Tanaman Pangan

seribuparitnews.com
Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang.- Desa Seberang Pebenaan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hillir Melalui Ketua UPJA Karya  Mandiri  Unit Pelayanan Jasa  Alsintan  menerima bantuan berupa 1 unit Combine  Harvester  Sedang Futata HM-1 yang dituangkan melalui serah terima berita acara pemeriksaan dan serah terima hasil pekerjaan (BAP-STHP) pengadaan Alat Mesin Pertanian . Dari pihak pertama KWE Sonny Gunawan  selaku Manager Marketing PT. OM HWAHAHA No.041/HH/III/2021 kepada pihak kedua SULTAN selaku Ketua UPJA KARYA Mandiri  Desa Seberang Pebenaan.-



Bantuan Alsintan ini melalui kegiatan fasilitas sarana pascapanen  Tanaman Pangan APBN Dinas Pangan,Tanaman Pangan Dan Hortikultura Provinsi Riau Tahun Anggaran  2021.


No.602/DISPTPHP-Pangan/1171 tertanggal 25 Maret 2021 Sebagai Ketua UPJA Karya Mandiri  bapak Sultan ini berlatar belakang pemerhati petani,pekebun,perikanan,peternakan dan kehutanan.


Beliau aktif untuk memajukan petani yang selama ini memotong/menuai padi mengunakan alat sabit.


Dan dengan bantuan alsintan ini para petani khususnya desa seberang pebenaan kecamatan keritang tidak terlalu ribet lagi.


karena alsintan ini berfungsi sebagai alat pemotong/menuai padi sawah ladang priduktif dengan cara kerja cepat,aman dan efisien.-


Reporter : Ir.Basry Ardan Kabiro Kecamatan Keritang 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+