-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

Tak Kenal Lelah Meski Terlelap di Speedboat, DPR RI Sahrul Aidi Kunjungi Teluk Belengkong

seribuparitnews.com
Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Inhil -- Meski harus menyusuri perjalanan yang cukup panjang dan menguras energi, Anggota DPR RI Ustadz Sahrul Aidi Mazaat penuhi janjinya tiba di salah satu desa di Indragiri Hilir yakni Desa Hibrida Mulia, Kecamatan Teluk Belengkong (Senin, 5 April). 


Menggunakan speedboat berjam-jam, lalu dilanjutkan menggunakan kocai, dan menyusuri jalanan Desa Hibrida Mulia, Ustadz Sahrul tampak tanpa lelah untuk kesekian kalinya mendatangi Kabupaten Indragiri Hilir. Anggota DPR RI yang menyuarakan dan mendukung pembangunan desa ini, nampak tidak main-main dengan harapannya memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat desa. Dalam hal ini kepeduliannya terhadap Inhil sebagai Komisi V DPR RI Dapil Riau 2, Inhil. 


Tanpa diiringi seremonial yang berlebihan, Ustadz Sahrul tampak akrab bercengkerama dengan masyarakat setempat.

Dimulai dengan mengisi kajian Subuh, sebagai seorang Dai Mubaligh, Ustadz Sahrul selalu menekankan pentingnya menjaga keimanan, apalagi menjelang Ramadhan. 


"Kita perlu mempersiapkan diri menjelang bulan suci Ramadhan yang mulia. Tetap jaga istiqomah dan tingkatkan ibadah, karena amalan akan dilipatgandakan. Penting ini selalu saya ingatkan." Terang Ustadz Sahrul. 


Selanjutnya Sahrul Aidi Lc bertolak ke balai desa memberikan sosialisasi pembangunan untuk desa, sekaligus menerima aspirasi masyarakat, Desa Hibrida Mulia Kecamatan Belengkong. Dengan komitmen bagi kades yang hadir di acara ini akan diberikan bantuan bedah rumah untuk masyarakatnya, yakni yang layak dan sesuai dengan aturan yang ada. Dalam kesempatan tersebut Ustadz sahrul juga sekaligus menyerahkan bantuan perangkat Al-Qur'an untuk Desa Hibrida Mulia. 


"Pembangunan Desa perlu diperhatikan, sehingga masyarakat kecil yang ada di desa-desa juga ikut merasakan gairah kemajuan. Desa meeulakan landasan pokok, demi mensejahterakan masyarakat Riau, secara adil." Pungkas Beliau.

Penulis : Kang Hendro Lisa

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+