-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

Serma Sri Wahyono Babinsa Koramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Bersama Tim Berhasil Temukan Korban Kapal Tenggelam

seribuparitnews.com
Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, PELANGIRAN, - Setelah melalui penyusuran sungai yang cukup melelahkan dari siang hingga malam hari, akhirnya korban tenggelamnya sampan di perairan Teluk Bunian ditemukan, Kamis (08/04/2021) malam sekira pukul 23:15 WIB. 


M (60) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh masyarakat dan tim gabungan yang turun langsung melakukan pencarian di lokasi. Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan pada esok hari. 


Untuk diketahui, sebelumnya nenek M yang merupakan seorang warga Dusun Sabak Jantan, Desa Teluk Bunian, kecamatan Pelangiran hilang sesaat setelah sampan yang digunakannya tenggelam di perairan Desa Teluk Bunian, Kamis (08/04/2021) sekira pukul 11:15 WIB.


Kronologisnya dituturkan oleh Babinsa Koramil 10/Pelangiran Serma Sri Wahyono, korban yang diketahui bernama ibu Masturi (60), pulang dari pasar usai berbelanja di pasar mingguan dengan menggunakan sampan kayu miliknya. Pada saat dalam perjalanan pulang tidak jauh dari Dusun Sabak, tiba-tiba sampan miliknya tenggelam dan mengakibatkan dirinya jatuh ke sungai. 


Melihat kejadian tersebut, saksi Inui (18) berteriak minta tolong. Mendengar ada teriakan minta tolong, masyarakat setempat mendatangi sumber suara dan saat sampai di lokasi pemilik sampan sudah tidak ditemukan. Masyarakat kemudian melaporkan kepada Babinsa Desa Teluk Bunian untuk dilakukan pencarian. 


"Diduga adanya kebocoran pada sampan yang digunakan oleh korban yang tidak disadari pemilik, sehingga mengakibatkan sampan tenggelam. Sampai saat ini pencarian bersama masyarakat dan Polairud Polres Inhil masih terus dilakukan," ungkapnya.

Penulis : Jun

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+