-->

Iklan

Recent Posts

Satpol PP Inhil Bersama Tim Laksanakan Operasi Yustisi Penerapan Disiplin di Malam Hari

seribuparitnews.com
Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T16:00:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN -  Dalam Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19 Di Kabupaten Indragiri Hilir, Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir Bersama Dishub Kab. Inhil, BPBD Kab. Inhil, TNI dan  POLRI, Telah MelakukanPenegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid -19 di Kab. Indragiri Hilir malam ini Sabtu (03/04/2021)



Dalam penegakkan disiplin malam ini satpol PP Inhil mempedomani : 


1.Inpres No. 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19.


2.Peraturan Daerah Provinsi Riau Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 21 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan


3.Peraturan Bupati Indragiri Hilir No 50 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab. Indragiri Hilir.


Lokasi patroli Penegakkan disiplom diaksaanakan di jalan Subrantas,Lingkar I dan Bundaran Pasar Pagi


Tim mulai melakukan patroli di Jalan Soebrantas Tim mendapati 4 pelaku usaha yang tidak menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, dan 2 orang tidak memakai masker. 


Selanjutnya di jalan lingkar 1 didapati 1 pelaku usaha tidak menyediakan tempat cuci tangan dan sabun.


Kemudian Untuk tempat usaha tim menghimbau agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dan selalu menyediakan tempat cuci tangan dan sabun. 


Dan terakhir Tim sekat jalan didapati 7 orang pelanggar yang mengendarai motor yang tidak memakai masker dan di berikan teguran secara lisan agar mereka mengunakan masker saat keluar rumah


Kasatpol PP Inhil dalam keterangan menyebutkan bahwa operasi yustisi pada malam hari ini adalah guna menerapkan protokol kesehatan bagi pelaku usaha dan pengguna jalan 


Bagi pelanggar protokol kesehatan tetap diberikan penindakan tegas Martha 


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini