-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

Reses di Sungai Beringin, Ust. Sumardi Akrab Bersama-sama Santri Tahfidz

seribuparitnews.com
Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Pendidikan tidak bisa lepas dari karakter yang terkandung dalam Alquran. Karena merupakan bagian dari konstitusi yang mengamanatkan bahwa pendidikan nasional bertujuan agar menjadikan manusia Indonesia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat dan berilmu. 


Sejalan dengan tujuan tersebut, saat reses periode pertama tahun 2021, anggota DPRD Kabupaten Inhil dari Dapil Tembilahan dan Tembilahan Kota hadir dalam temu ramah dan silaturahmi di Ponpes Tahfidz Miftahul Hidayah yang beliau dirikan sendiri. Ponpes Tahfiz terletak fi Jl. H.Chalid, Kelurahan Sungai Beringin (Rabu, 31 Maret 2021). 


Saat sambutannya, Ustadz Sumardi MSi mengatakan rasa haru dan bangga dengan prestasi santri saat ini. Dihadapan wali murid beliau berharap masyarakat dapat mengawal pendidikan untuk anak-anak sehingga tetap bersandarkan ilmu agama, Alquran dan Hadits. 


“Saya sangat haru dan bangga, melihat anak-anak kita hari ini. Mereka yang tadi tampak hapal Al quran, dan tampil bersama teman-temannya.  Dengan adanya pembangunan Rumah Tahfidz Miftahul Hidayah ini, saya ingin tidak ada lagi anak-anak yang kesulitan mempelajari ilmu agama,” ujar Ustadz saat dikonfirmasi media. 


Ustadz Sumardi berharap, dengan adanya ponpes Miftahul Hidayah ini, dapat membawa keberkahan dan nantinya dapat mencetak generasi yang mencintai Alquran dan negara Indonesia. 


Sumardi juga berpesan kepada wali santri, masyarakat dan orangtua yang hadir untuk terus sabar mendidik anak-anaknya. Beliau mengingatkan tentang dirinya dimasa lalu, yang melewati sulit fan terjalnya mencari ilmu. 


"Dalam memperjuangkan kebaikan, dalam membangun generasi Qurani, kita membutuhkan kesabaran." 


“Semoga kita tetap yakin dan istiqomah menjaga dan membumikan Alquran, bagi generasi penerus bangsa untuk Inhil yang lebih baik nantinya,” tutur Ustadz. 


Tampak hadir dalam temu ramah dan giat keakraban tersebut, Lurah Sei Beringin Syahrar. Pimpinan Ponpes Minhajus Sunnah Agus Maulana, Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar MMa, Bendahara Kesra ust. M Ridwan, ust. Abd Sukur serta tokoh-yokoh masyarakat setempat.


Penulis : Kang Hedro Lisa

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+