-->

Headline

Headline

Recent Posts

PLN UP3 Rengat Ikut Semarakkan Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Inhil dengan Door Prize

seribuparitnews.com
Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Pelantikan Pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) dan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Masa Bakti 2020-2023 yang dilaksanakan di Tembilahan pada Senin (5/4/2021), disemarakkan dengan door prize dari PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Rengat.


Pembagian door prize ini adalah bentuk Sinergi antara PLN dengan Mitra Wartawan Kabupaten Indragiri Hilir, serta menjadi kejutan istimewa bagi yang hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, karena belum pernah dijadwalkan sebelumnya dan dihadiri langsung oleh Manager PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja.


Beragam hadiah di berikan oleh PLN UP3 Rengat dalam kesempatan tersebut, hadiah diberikan bagi siapa saja yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Budimansyah, Supervisor Pelayanan Pelanggan di PLN UP3 Rengat sekaligus bertindak sebagai pemandu acara.


Kapan Aplikasi PLN Mobile diluncurkan? Sudah berapa jumlah download Aplikasi PLN Mobile sampai hari ini? Kemudahan apa saja yang didapat bagi pelanggan yang menggunakan Aplikasi PLN Mobile? Itulah beberapa pertanyaan yang diajukan oleh pemandu acara. Setiap peserta yang dapat menjawab dipastikan telah menginstal aplikasi New PLN Mobile dan melakukan registrasi 


Dalam kesempatan tersebut Prasetyo (PWI) berkesempatan pertama kali mendapatkan hadiah karena telah mendownload Aplikasi PLN Mobile.


Bahkan salah seorang undangan yang hadir yaitu Suryadi Rahman (IWO) turut mendapatkan hadiah door prize yang dilaksanakan oleh PLN UP3 Rengat tersebut.


Sementara Hadiah Utama dalam door prize tersebut berhasil diraih oleh Ragil Hadiwibowo (PWI).


Hadiah diserahkan langsung oleh Manager PLN UP3 Rengat Beny Indra Praja yang didampingi oleh Manager PLN ULP Tembilahan Mohammad Hosen.

Penulis : Jun 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+