-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Penyuluh Agama Islam Non PNS Ikuti Workshop Jurnalis Bagi Kontributor Daerah dan Madrasah di Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir

seribuparitnews.com
Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T03:32:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Kamis 18 Sya'ban 1442 H bertepatan pada 1 April 2021 M di Aula Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir diadakan Workshop Jurnalis yang dihadiri Oleh PNS Kementrian Agama, Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS, serta Madrasah se Kabupaten Indragiri Hilir..


Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir H.Harun S.Ag.,M.Pd yang diwakili oleh Bapak H.Idrus, M.Pd.I

Kepala TU Kementrian Agama Kab.Indragiri Hilir Berharap dengan adanya Kegiatan ini Seluruh Aktivitas kegiatan Baik itu Madrasah, Penyuluh Agama bisa terekspos dan Menjadi Bentuk Informasi keberadaan Kementrian Agama Di Tengah-Tengah Masyarakat..


H.Eka Purba Kasubag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi Riau

Mengatakan Bahwa peran fungsi para peserta Workshop Jurnalis sangatlah menunjang kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir.. Kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh Provinsi Riau dan Di Kabupaten Indragiri Hilir hari ini adalah Pertama yang dilaksanakan Oleh Kementrian Agama Provinsi Riau..

Pejabat di Kemenag ketika melakukan Pelayanan kepada Masyarakat haruslah Diketahui Masyarakat sehingga orang tau Kita memang pelayan masyarakat..

Inilah yang menjadi Dasar untuk memberikan manfaat untuk orang lain atau Masyarakat..


Komunikasi verbal dan non verbal sangatlah sering kita laksanakan namun kita tidak Menyadari bahwa komunikasi itu seperti apa..

Salah satu contohnya adalah Ketika Seseorang Berada di Sebuah Kegiatan Kostum atau baju yang dipakainya Berbeda dengan orang lain dan kita bisa pastikan itu bukan orang yang sering kita lihat..


Kegiatan ini sangatlah bermanfaat untuk kita semua, agar selalu bisa memberikan kontribusi kepada Masyarakat terhadap aktifitas - aktifitas kegiatan yang dilaksanakan sehingga menimbulkan informasi yang baik kepada Masyarakat dengan keberadaan Kementrian Agama Indragiri Hilir ini, ketika segala kegiatan yang kita laksanakan diketahui masyarakat melalui media cetak maupun online berharap masyarakat dapat informasi yang jelas sesuai dengan apa yang diinginkan Masyarakat..

Sebut Said Abdul Azis Penyuluh Agama Islam Non Pns Kecamatan Tembilahan yang Juga Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Indragiri Hilir..

Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini