-->

Iklan

Recent Posts

Pemdes Kuala Sebatu Melaksanakan Calon Seleksi Sekdes.

seribuparitnews.com
Sabtu, 17 April 2021, April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T14:13:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir Riau-Pemerintah Desa Kuala Sebatu mengadakan seleksi calon sekretaris desa yang dilaksanakan, pada Kamis 15 April 2021di aula kantor desa setempat. 


Seleksi tidak hanya dipantau langsung oleh Kepala Desa Kuala Sebatu Yanti , tetapi juga Dinas Pemberdayaan Desa yang mendelegasikan Kepala Bidang Pemerintah Desa Salawati, serta Kasi Pemerintahan Kecamatan Endri Yusrizal dan Tola Indrajaya. 


Dalam kesempatan itu, Kades Yanti meminta para calon yang kelak terpilih menjadi sekretaris desa agar dapat bekerjasama dengan baik demi kemajuan desa. 


"Begitu juga halnya dengan semua perangkat desa lain, mari kita selalu memelihara kekompakan sesuai perundang-undangan yang berlaku di wilayah kita, terlebih di NKRI," ujarnya. 


Kabid Pemerintah Desa Salawati juga berharap calon yang terpilih nanti dapat bekerja sesuai dengan tupoksi dan menjali hubungan baik dengan kepala desa. 


Sementara, Kasi Pemerintah Kecamatan Endri Yusrizal berpesan kepada para calon sekretaris desa yang tidak terpilih agar jangan berkecil hati dan putus asa, begitu juga untuk yang terpilih jangan merasa diri lebih mampu dari segalanya. 


"Ketahuilah tanpa orang-orang di sekeliling kita, kita tidak bisa berbuat apa-apa, untuk itu terus berjuanglah dan semangatlah demi kesuksesan yang terarah," pesannya. 


Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 47 tahun 2015, perangkat desa berkedudukan membantu kepala desa, dan dituangkan dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 67 tahun 2017 tentang pengangkatan perangkat desa.


Pewarta ; Rhama Melo

Komentar

Tampilkan

Terkini