-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Pelantikan BPD KKSS, PD IWSS, dan IPSS Inhil Periode 2020-2025

seribuparitnews.com
Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T10:15:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN  Badan Perwakilan Daerah (BPD) Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS) Cabang Indragiri Hilir masa bakti 2020-2025 resmi dilantik.



Pelantikan bertempat di gedung PSMTI Inhil, Kamis (1/4). Turut juga dilantik Perwakilan Daerah (PD) Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Cabang Tembilahan


Dihadiri Bupati HM Wardan, Wakil Bupati Syamsudin UTI, Bupati Tanjung Jabung Barat, Pengurus KKSS Tungkal, tokoh Bugis dan persatuan komunitas Bugis dari Kecamatan.


Ketua BPW KKSS Riau H Mansur HS menyerahkan bendera pataka organisasi kepada masing masing ketua BPD KKSS, PD IWSS, dan IPSS Inhil, sebagai tanda pengukuhan kepengurusan.


Ketua KKSS H Abdullah Mandu, dalam sambutannya menyebutkan, KKSS Inhil siap menyatukan keluarga Bugis yang berada di Inhil dan bersinergi dengan pemerintah daerah.


"Tolong kami dilibatkan dalam segala aspek pembangunan di Inhil, kami siap untuk menjadi mitra terbaik untuk kedepannya," kata H Abdullah Mandu.


Ia menjelaskan bahwa dari sekian banyak suku yang ada di kabupaten Indragiri Hilir ini tentunya suku Bugis sudah tidak asing lagi, bahkan tokoh Bugis sudah banyak berkiprah di pemerintahan.


"Bugis ini bisa menjadi contoh yang terbaik di semua aspek kehidupan keluarga kita. Orang Bugis jika ada masalah maka akan mengadakan tudang sipulung artinya berembuk dalam menyelesaikan permasalahan," tambahnya.


Terakhir ketua KKSS yang baru di Kukuhkan ini mengucapkan banyak terimakasih kepada semua undangan khususnya Pemda Inhil umumnya kepada semua yang hadir dalam acara ini.


"Terimakasih atas partisipasi bapak-bapak sekalian yang turut menghadiri sehingga bisa terlaksana acara ini, mewakili panitia pelaksana mohon maaf apabila didalam kegiatan ini terdapat kekurangan dan kesalahan sekali lagi kami minta maaf," pungkasnya.


Untuk diketahui, Ketua KKSS Inhil H Abdullah Mandu, Ketua PD IWSS Hajah Andi Misnarlia, dan Ketua IPSS Firman resmi terpilih sebagai ketua hasil Musyawarah Daerah (Musda) Ke VII, Sabtu lalu (21/11/2020) di Aula Hotel Top 5 Tembilahan.


Penulis : Yusuf

Komentar

Tampilkan

Terkini