-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

PC BKMT Tembilahan Hulu Laksanakan Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim

Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN HULU, - Pengurus Cabang (PC) Badan Kontak Majlis Ta'lim (BKMT) Tembilahan Hulu bersama Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti mengadakan Halal Bihalal dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan serta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim, Kamis (08/04/2021) siang. 


Kegiatan yang ditaja di kediaman Wabup SU di Jalan Sabilal Muhtadin kecamatan Tembilahan Hulu itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PC BKMT Tembilahan Hulu dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu seperti kepada 110 anak yatim dalam menjalani kehidupan di bulan ramadhan nanti. 


Dalam sambutannya, Wabup Inhil dan Ketua BKMT Tembilahan Hulu Hj Laila Fitriana juga tak lupa mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin serta meminta doa agar dirinya beserta keluarga selalu diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa. 


"Hari ini kami BKMT Tembilahan Hulu alhamdulillah dapat menyantuni 110 anak yatim yang berada di lingkungan Tembilahan Hulu. Kami sebagai pengurus cabang juga tidak lupa mohon maaf jika dalam selama setahun ini dalam kegiatan kami mungkin belum bisa menyajikan kegiatan yang terbaik. Kami selalu berusaha bermanfaat untuk umat, bersinergi dengan Pemda, dan berkontribusi untuk kebaikan masyarakat," ungkap Ketua BKMT Tembilahan Hulu Hj Laila Fitriana dalam sambutannya. 


Senada dengan itu, H Syamsuddin Uti mengharapkan semoga santunan yang diberikan dapat memberikan manfaat kepada yang membutuhkan. 


Memenuhi undangan acara Halal Bihalal tersebut, Camat Tembilahan Hulu Ridwan menyampaikan apresiasinya kepada PC BKMT Tembilahan Hulu atas santunan yang diberikan kepada anak yatim. 


"Alhamdulillah program BKMT Tembilahan Hulu memang dari dulu sangat bermanfaat dan patut diberikan apresiasi. Kegiatan BKMT ini sangat bagus sekali, seperti pada hari ini yang menyantuni anak-anak yatim. Walaupun sedikit tapi merata, mudahan kedepan dapat ditingkatkan," tutur Ridwan. 


Acara tersebut juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Surya As'ad yang membahas tentang keutamaan sedekah kepada anak yatim.

Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+