-->

Headline

Headline

Recent Posts

MUSCAM Ke-X PK Golkar Gaung Dihadiri Ketua DPD II Kabupaten Inhil, Begini Harapan HM Wardan

Kamis, 08 April 2021, April 08, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,INDRAGIRI HILIR,- Bertempat di Aula Kantor Camat Gaung, Musyawarah Kecamatan Partai Politik Golongan Karya (MUSCAM PARPOL GOLKAR) dibuka secara resmi oleh Ketua DPD II wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr.H.Muhammad Wardan MP, Kamis (8/4/2021) siang.


Dalam arahannya, HM Wardan yang juga merupakan Bupati Inhil mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya MUSCAM Perdana Parpol Golkar untuk periode 2021-2026.


"Saya bangga atas terselenggaranya Muscam Golkar perdana yang dilaksanakan oleh Pengurus Kecamatan Gaung, tak lupa ucapan terimakasih juga atas dukungan Pembina Parpol dan Sosial dalam hal ini adalah Camat Gaung bapak Yuliargo karena sudah mendukung hingga terlaksana dengan lancar dan baik," Kata HM Wardan Selaku Ketua DPD II Parpol Golkar Inhil.


Selain itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil mengatakan, sesuai pasal 42 butir 2 huruf c anggaran rumah tangga Partai Golkar menyebutkan bahwa Muscam dilaksanakan selambat-lambatnya 9 bulan setelah Musyawarah Nasional.


"Jika Munas dilaksanakan pada bulan Desember 2019, maka seharusnya pada bulan September 2020 yang lalu telah selesai MUSCAM. Artinya kita terlambat dari deadline selama 7 bulan, Alhamdulillah hari ini kita sudah laksanakan Muscam perdana yang digelar PK Gaung. Kita masih diberi waktu oleh DPD Provinsi Riau hingga bulan mei 2021 untuk menyelesaikan Muscam di 20 Kecamatan Kabupaten Inhil, Insya Allah bulan April ini kita tuntaskan," kata Wardan.


Lebih lanjut, HM Wardan berharap setelah selesai MUSCAM ke-X tahun 2021, Ketua PK Gaung yang terpilih untuk dapat segera menyusun pengurus yang baru dan menetapkan program kerja yang lebih baik lagi.


"Saya berharap kepada yang terpilih nantinya untuk dapat melaksanakan program kerja dengan baik, dan kemudian betul-betul melaksanakan program kerja serta menjalankan roda organisasi kearah yang lebih gemilang lagi. Selamat melaksanakan musyawarah kecamatan ke-X Partai Golkar Gaung," Harap Wardan akhiri sambutannya.

Penulis : Jun

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+