-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Miskal, S.Pd Kepsek SDN 019 Sungai Raya, Prioritaskan Didikan Aqidah Siswa Dan Renovasi.

seribuparitnews.com
Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T15:05:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Indragiri Hilir Riau-Lika liku perjalanan seorang pendidik di daerah pelosok yang tanpa pamrih berjuang demi mencerdaskan anak anak bangsa dengan kesabaran dan kegigihan, hingga mendapat kepercayaan untuk memimpin Sekolah Dasar Negeri 019 desa Sungai Raya kecamatan Batang Tuaka.


Kepsek SDN 019 desa Sungai Raya, menceritakan, dihadapan Awak Media, pada Selasa 30 Maret 2021.

"Saya menjadi guru sejak 2005 hingga sekarang, pernah mengajar dibeberapa Sekolah diantaranya, SDN 034 Perkampungan Sungai Terap kecamatan Pulau Kijang, SDN 036 desa Pulau Ruko kecamatan Pulau Kijang, SDN 009 Simpang Jaya desa Sungai Luar kecamatan Batang Tuaka, dan SDN 035 Tembilahan, ” ujar Miskal.


Berkat keuletan dan kesabaran dalam menjalankan profesi sebagai tenaga pendidik, sejak pada tanggal 12 Juni  2021, saya dilantik diberikan kepercayaan untuk menjadi kepala SDN 019  Desa Sungai Raya kecamatan Batang Tuaka, "terang Miskal.


Putra asli Inhil, yang lahir di desa Sungai Luar tahun 1966 ini menceritakan suka dukanya selama menjadi tenaga pendidik. 

"Banyak suka duka dan rasanya sangat berkesan, namun yang terpenting, seorang guru kita wajib mendidik anak anak bangsa, supaya mereka berakhlak mulia dan mempunyai ilmu yang bermanfaat untuk masa depan mereka, "ucap Miskal.


SDN 019 desa Sungai Raya kecamatan Batang Tuaka, ada sejumlah 127 Siswa siswi, guru PNS 8 orang, guru kontrak daerah 2 orang. Saya bersyukur walaupun dalam masa pandemi covid- 19, namun mereka benar benar menekuni dan disiplin pada mata pelajaran dan selalu mematuhi protokol kesehatan, dan sesuai  tanggung jawab Kepsek, sehingga pembangunan fisik Gedung ini, telah saya renovasi dengan  baik. "ujar Miskal .


Pewarta ; Rhama Melo

Komentar

Tampilkan

Terkini