-->
  • Jelajahi

    Copyright © Seribuparitnews.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Headline

    Headline

    Recent Posts

    Lapau Rintisan Baru Mak Datuak Pilihan Kuliner Istimewa di Sore Hari

    seribuparitnews.com
    Minggu, 04 April 2021, April 04, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Bagi masyarakat Tembilahan yang hobinya makan-makan kini Lapau Rintisan Baru Mak Datuak telah hadir ditengah kota Tembilahan yang beralamat jalan Diponegoro simpang 4 (empat) lampu merah jalan M. Boya.

    Adapun menu makanan yang tersedia Gado-gado Pecel Lotek, Mie Tahu Lontong Sayur, Nasi lemak dan lain-lain. dan juga menjual aneka minum, buka dari pagi pukul 07:30 WIB sampai jam 22:00 WIB malam, jalan Diponegoro simpang 4 lampu merah jalan M. Boya. 

    Maizul Datuak Kayo selaku pengelola Lapau Rintisan Baru Mak Datuak mengatakan bahwa ia bisa Menerima pesanan antar alamat untuk acara Kantor dan lain-lain.

    "Iya kami bisa menerima pesanan seperti acara pernikahan, syukuran, acara di kantor, dan lain-lain," jelas Maizul selaku pengelola tempat tersebut.

    Lebih lanjut ia juga mengatakan bisa juga antar alamat kusus kota Tembilahan  bagi yang berminat bisa dengan menghubungi nomor Handphone 082383393748.

    "Jadi yang mau pesan bisa menghubungi nomor Handphone tersebut," katanya. 

    Senada itu Pengunjung saat dikonfirmasi di lokasi Lapau Rintisan Baru Mak Datuak, Bang Rasid ia mengatakan menu disini berbeda dengan yang lain terutama Gado-gado nya.

    "Gado-gado nya berbeda dengan yang lain ada mie nya dan lengkap disitu isinya, apa lagi kuahnya, rasanya enak gurih dan lezat," katanya.

    Selanjutnya pengunjung yang enggan disebutkan namanya, ia juga mengatakan hal yang sama.


    Ini gado-gado enak pokonya berbeda dari pada yang lain, lontong sayur juga enak wah bakalan sering kami kesini. Soal harga sih murah meriah, kayak tampat yang lainnya," tutupnya.


    Penulis : Bang Dul

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Peristiwa

    Sosbud

    +