-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

Koramil 07/Reteh melaksanakan Karya Bhakti Satkowil Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni.

seribuparitnews.com
Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Mugomulyo,"-Komandan Koramil 07/Reteh Kapten Inf Zainuar. S beserta anggota, aparat desa dan masyarakat bahu membahu dalam melaksanakan Karya Bakti Satkowil membangun rumah Bpk Ridwan yang rusak akibat musibah angin puting beliung beberapa waktu lalu. Jum'at 09/04/2021.


Danramil 07/Reteh menyampaikan mari kita laksanakan gotong-royong membangun rumah warga kita yang kena musibah, karena gotong royong adalah budaya kita yang harus kita pertahankan dengan gotong royong rumah Bpk Ridwan dapat kita selesaikan secepatnya sebelum bulan Suci Ramadhan rumah ini sudah bisa ditempati oleh Bpk Ridwan sekeluarga.


Dalam pelaksanaan pembangunan rumah tidak layak huni ini adalah melalui program Karya Bhakti Satkowil Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil, untuk membantu warga yang benar-benar membutuhkan.


Kami selaku aparat kewilayahan  terus membantu kesulitan warga demi terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ucap Danramil.


Dalam kesempatan ini Koptu RH. Tambunan mengatakan kami selaku Babinsa siap membantu dan mendukung warga dalam hal apapun karena Babinsa selalu bersama warganya.


Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI yang sangat peduli dan membatu kami yang mendapat musibah sehingga dapat meringankan beban kami. Kata Bpk Ridwan.


Penulis : Serda Surya wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+