-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil melaksanakan Karya Bhakti Satkowil bedah rumah tidak layak huni.

Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Mugomulyo,"-Komandan Kodimn 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, selalu peduli terhadap warga yang beberapa waktu lalu terkena musibah angin puting beliung, dengan kepedulian yang tinggi TNI selalu merakyat dan berada di tengah-tengah rakyat. Terang Dandim


Melalui Danramil 07/Reteh Kapten Inf  Zainuar. S bersama anggota  dan masyarakat  melaksanakan Karya Bhakti membangun rumah warga yang beberapa hari lalu terkena musibah angin putng beliung dan mengakibatkan beberapa rumah warga rusak.


Kapten Inf Zainuar. S selaku Komandan Koramil 07/Reteh yang membawahi dua Kecamatan Kecamatan Reteh dan Kecantikan Sungai Batang ini, selalu memerintahkan kepada anggotanya harus selalu aktif dan berajibaku dengan warga karena kita sebagai Babinsa adalah ujung tombaknya TNI-AD karena TNI adalah dari Rakyat untuk Rakyat. Jelas Danramil.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Koramil 07/Reteh merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.


"Kami selaku anggota Koramil 07/Reteh berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat didesa ini, apalagi pada masa sulit sekarang, yaitu masa pandemi", ujar salah satu Babinsa Koptu R.H Tambunan di temui disela-sela kegiatannya.


Rumah yang dibedah adalah rumah Bpk Ridwan bertempat disusun Persatuan parit Melayu Desa Mugo Mulyo Kecamatan Sungai Batang sekarang sudah sampai tahap pembangunan pondasi dan pemasangan lantai dan Bpk Ridwan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang dengan suka rela membedah rumahnya.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+