-->

Iklan

Recent Posts

Keikhlasan Hati Pak Marlis

seribuparitnews.com
Kamis, 15 April 2021, April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T12:43:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, Tembilahan- Memasuki hari ke tiga Bulan Suci Ramadhan Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) berbagi takjil kepada puluhan wartawan dan Honorer Kesbangpol Inhil di Lapau Rintisan Baru Mak Datuak jalan Diponegoro simpang 4 lampu merah.



Tampak juga hadir dalam acara tersebut Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, didampingi istri Emmy Br Sembiring, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor, ketua Geranat Inhil Jakaria.


"Hari ini Alhamdulillah Yayasan Vioni Bersaudara bisa berbagi dalam kegiatan bulan suci Ramadhan berbagi takjil kepada puluhan wartawan Inhil, dan pegawai Kesbangpol Inhil, untuk berbuka puasa," sebut Pembina YVB Marlis Syarif Kepada awak media Kamis (15/4/21) sore .


Ia juga mengatakan bahwa pada bulan puasa yang sebelum-sebelumnya, YVB juga terus berbagi takjil kepada masyarakat dan awak media.


"Ini kan momentum bulan suci Ramadhan, jadi siapa saja kita bisa berbagai bersama, tidak hanya masyarakat biasa yang lain juga kita berikan, walupun sepotong kue dan sebelah lauk masak segelas air buah , niat kita Berbagi kepada sesama," katanya.


Lebih lanjut Marlis kepada awak media melalui kesepatan itu. Ia juga berharap kedepannya YVB terus bisa berbagi kepada masyarakat tidak hanya di bulan Ramadhan saja.


"Semoga kawan-kawan media senang dengan takjil tersebut, mungkin tidak seberapa yang penting niat kami untuk berbagi kepada sesama," tandasnya.


Terakhir ia menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasanya berjalan lancar untuk selama satu bulan penuh.


"Saya peribadi tau gimana kawan-kawan awak media di lapangan kerja untuk mencari berita, jadi dalam kesempatan ini saya melalui Yayasan Vioni Bersaudara, bisa berbagi kepada kawan-kawan media, semoga kerja keras wartawan menjadi amal ibadah sebagai pemberi informasi terkini," tutupnya.


Untuk diketahui kegiatan tersebut bagi-bagi takjil kepada puluhan wartawan dan Honorer Kesbangpol Inhil, tampak juga memberikan takjil kepada tukang becak dan pengamen jalanan.

Penulis : Abdullah

Komentar

Tampilkan

Terkini