-->
  • Jelajahi

    Copyright © Seribuparitnews.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Headline

    Headline

    Recent Posts

    Kasatpol PP Lakukan Penyegaran Internal

    seribuparitnews.com
    Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    SERIBUPARITNEWS.COM,Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten per 1 April 2021 melakukan rotasi bagi personil Satpol PP Kab. InhilI,  sebanyak 210 orang personil dilakukan penyegaran dengan tempat tugas yang baru. Penyegaran ini merupakan bagian dari pembinaan dan pengembangan kualitas sumber daya personil. Hal ini dilakukan guna memberikan kesempatan kepada personil. "Sebenarnya banyak personil yang memiliki kemampuan namun belum diberikan kesempatan, nah penyegaran ini memberikan kesempatan bagi personil untu lebih berinovasi dan berkreasi" demikian jelas Kasat Marta Haryadi.



    Dengan penyegaran ini diharapkan personil dituntut dapat mengembangkan potensi diri, bersikap humanis dan bertindak profesional. "Saat ini masih ada beberapa anggota yang bertugas pada dinas-dinas OPD mereka juga tidak luput dari program ini akan kita lakukan rotasi sesuai dengan kebutuhan dan keahlian mereka" sambung Pak Marta. 


    Roling atau penyegaran yang dilakukan oleh Kasatpol PP akan dievaluasi minimal enam bulan kedepan, Penyegaran ini merupakan langkah baru dan personil  akan tetap dilakukan pengawasan dan penilaian.  "berkerjalah sesuai porsi bertanggung jawab sesuai kewenangan" demikian Kasat Berharap. 


    Penulis : #N@2NK

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Peristiwa

    Sosbud

    +