-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

Kalapastik Kelas II A dan Kapolres Bangli Adakan Razia Bersama di dalam Blok Hunian

seribuparitnews.com
Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





SERIBUPARITNEWS.COM,Bangli - Bertempat di Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57 Tahun 2021 Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli yang bekerjasama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) yaitu dengan Polres Bangli dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gianyar melaksanakan kegiatan razia bersama di dalam blok hunian Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli (6/4/2021)


Kegiatan ini dilaksanakan terkait dengan Surat Edaran dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor:PAS.2-PK.02.10.02-143 perihal Razia serentak diseluruh Indonesia. kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli (Agus Pritiatno), bersinergi dengan Kepolisian Resort Kabupaten Bangli (Polres Bangli) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangli AKBP. I Gusti Agung dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gianyar (BNNK Gianyar) yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Gianyar AKBP. I Gusti Agung Alit Adnyana, hadir juga Kabid Keamanan Kanwil Bali berserta staf, perwakilan dari Koramil Susut, dan tim Satops Patnal dari Rutan kelas IIB Bangli.


Kegiatan diawali dengan apel gabungan antara petugas Lapas dan APH lainnya. secara bergantian, Kalapas Narkotika Bangli dan Kapolres Bangli memberikan arahan terkait dengan sistem pelaksanaan dan pembagian personil yang dibagi menjadi tiga kelompok. Kegiatan dilanjutkan dengan penggeledahan pada kamar hunian sesuai dengan tim yang sudah dibentuk.

Dalam penggeledahan ini tidak ditemukan barang-barang berbahaya, adapun hasil dari penggeledahan ini diantaranya korek api, paku besi, kaleng, alat cukur, ikat pinggang besi dan batang kayu.


Kegiatan ini diakhiri dengan Pers Conference oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli bersama dengan Kapolres Bangli, Kepala BNNK Gianyar dan Kabid Keamanan Kanwil Bali kepada awak media sebagai bentuk transparansi kita kepada masyarakat. dalam kegiatan ini penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+