-->

Iklan

Recent Posts

Jembatan beton yang menghubungkan 2 Desa Desa Seberang Sanglar dan Desa Pebenaan Rusak

seribuparitnews.com
Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T05:15:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Seberang sanglar.Babinsa Koramil 07/Reteh,Serda Johansa bersama Serda Surya wibowo  membantu menyeberangkan warga yang melintas dalam penghubung antar dua Desa, yang rusak akibat Air pasang surut yang kencang di Kecamatan Reteh Kab Inhil tersebut (18/4/2021).


Sejak dua hari terakhir,Sersan Dua Surya wibowo Sebagai Batituud bersama Babinsa nya Serda Johansa membantu warga menyeberangi sebuah jembatan yang roboh yang penghubung antar dua Desa yaitu Desa Seberang Sanglar  Kecamatan Reteh dan Desa Pebenaan Kecamatan Keritang, yang mengalami kerusakan dan membantu sejumlah warga yang menyeberang di jembatan yang rusak tersebut.


Warga yang dibantunya terutama bagi yang menyeberang yang membawa barang menggunakan dan selain itu, orangtua yang membawa anak-anaknya. Jembatan tersebut, saat ini hanya bisa dilewati orang saja, dan untuk sepeda motor belum bisa lewat.


 Johansa selaku Babinsa membantu menyeberangkan warga, karena kondisi jembatan rusak dan sangat berbahaya. Jembatan dengan lebar sekitar dua meter dan karena tanah di bawah berlumpur dengan bergesernya tanah maka mengakibatkan jembatan roboh.Pungkas Babinsa


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini