-->

Iklan

Recent Posts

HUT ke 25 Kecamatan Gaung, PKK Desa Simpang Gaung Gelar Turnamen Volly

seribuparitnews.com
Rabu, 14 April 2021, April 14, 2021 WIB Last Updated 2021-04-14T07:27:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,INHIL - Tim Volly putri Dusun Tanjung Mutiara Desa Simpang Gaung berhasil menjadi juara pada turnamen bola volly yang digelar Tim Penggerak PKK Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung dalam rangka Milad ke 25 Kecamatan Gaung.


Pada partai puncak Tim Volly putri Dusun Tanjung Mutiara berhasil mengalahkan tim Volly putri Dusun Pasar Lama Desa Simpang Gaung sebagai runner-up, di posisi tiga dan empat ditempati Dusun Pisang Baru Desa Simpang Gaung dan Dusun Pisang Baru Desa Simpang Gaung.


Turnamen tersebut dilaksanakan selama 4 hari dan pucaknya pada Minggu, 14 April 2021 dilapangan Volly SD Negeri 013 Simpang Gaung.


Tampak hadir dalam menyaksikan keseruan turnamen tersebut, Camat Gaung Yuliargo SP, MSi  ketua TP PKK Kecamatan Gaung Asmaneyri Yuliargo Spd, Kepala Desa Simpang Gaung Syamsul SSI, ketua TP PKK Desa Simpang Gaung, Hasnawati Syamsul SPdI, Sekcam Gaung, Said Zulfahmi SE, Kasi Trantib Kec. Gaung Baharuddin, SE, PK Golkar Gaung Along, Kepala Dusun, RW tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda 



Camat Gaung Yuliargo SP, Msi saat menutup turnamen mengatakan bersyukur turnamen yang digelar oleh TP PKK Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung berlangsung sukses dan lancar.


"Semoga tahun depan dapat kembali digelar atau dilaksanakan dengan lebih baik lagi,"kata Camat.



Selain sebagai wadah untuk berolahraga, menurut Camat turnamen volly ini juga merupakan silaturrahmi masyarakat Desa Simpang Gaung. Ia juga berharap kepada pemain tentunya bukan ditandingkan saja, tentunya juga mencari bibit bibit penerus untuk melanjutkan pertandingan ke jenjang yang lebih tinggi.


"Sekali lagi saya berharap agar selalu giat latihan  dan terus berlatih jangan sampai di sini aja, nanti kita akan melahirkan pemain pemain yang bisa mewakili Kecamatan Gaung," kata Camat


Senada dengan Camat, Kepala Desa Simpang Gaung Syamsul SSI mengatakan bersyukur turnamen volly bal yang akan di taja oleh Ketua TP PKK Desa Simpang Gaung, Hasnawati Syamsul SPdI dalam rangka milad Kecamatan Gaung yang ke 25 berlangsung sukses dan lancar.


Terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir yang mensupport dengan memberikan piala bergilir, sehingga turnamen ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan pada tahun-tahun mendatang.


"Seperti mana yang telah di harapkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME yang telah menyiapkan piala bergilir tentu pertandingan bukan sebatas sini saja, tentu kita tetap gilirkan kembali pada turnamen di tahun yang akan datang," kata Syamsul.


Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Gaung, Asmaneyri Yulargo SPd memberikan apresiasi kepada ketua TP PKK Desa Simpang Gaung, Hasnawati Syamsul SPdI yang telah sukses melaksanakan turnamen volly ball antar dusun se-Desa Simpang Gaung.


Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikhah Wardan S Sos ME yang telah memberikan piala bergilir. "Kita tentunya berharap pada tahun yang akan datang turnamen volly kembali digelar dengan lebih meriah lagi," ujar Asmaneyri.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini